Arosuka - Pencanangan Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih Perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan  Republik Indonesia (HUT-RI) ke - 79 di Kabupaten Solok berlangsung semarak.

Kegiatan yang diawali Apel Gabungan seluruh jajaran OPD dilingkup Kabupaten Solok, Senin ( 08/0724) di  Lapangan Kantor Bupati Solok di Aro Suka tersebut ditandai dengan pemasangan bendera merah putih kepada kendaraan dinas dan umum oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Medison didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Syahrial dan Pimpinan OPD lainnya , kemudian dilanjutkan parade bendera merah putih.

Sebelumnya  Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Medison pengarahannya mengatakan Pencanangan Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih Perayaan HUT RI Ke 79  untuk seluruh kalangan masyarakat di Indonesia merupakan kegiatan rutin yang telah dilakukan oleh Negara  selama 2 tahun ini.

Hal  ini, kata Medison, untuk membangkitkan kembali semangat juang para pemuda Indonesia dalam memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus.

Untuk itu atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih kepada seluruh OPD termasuk BUMN dan BUMD karena telah berhasil mengumpulkan bendera sebanyak kurang lebih 6 ribu  lembar untuk dibagikan kepada masyarakat,"tukuk Medison sambil memegang bendera merah putih.

“Kepada seluruh kendaraan Dinas Pemerintah Kabupaten Solok  maupun kendaraan pribadi diinstruksikan untuk memasang bendera merah putih,"tegas Sekda lagi.


 
Top