Arosuka- Sekretaris Daerah Kabupaten Solok, dalam arahannya sebagai pembina apel pagi, Senin, 12 Agustus, 2024,  
Di Halaman Sekretariat Daerah Arosuka.

Asisten I, Syharial, Asisten II, Edityawarman, Staf Ahli Bupati, Syafrudin, dan sejumlah Kepala OPD hadir pada Apel Pagi itu.

Dalam arahannya, Sekda Medison mengapresiasi pelaksanaan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 di Kabupaten Solok, dapat dilaksanakan dengan meriah. 

Selanjutnya, Pelaksanaan Peringatan detik-detik Proklamasi 2024 tingkat Kabupaten Solok akan dilaksanakan di Alahan Panjang Resort, Kecamatan Lembah Gumanti. Pelaksanaan upacara detik-detik proklamasi tersebut wajib diikuti oleh seluruh ASN di lingkup Pemda Kabupaten Solok.

Medison juga menyebut, selain upacara peringatan detik-detik proklamasi, di komplek Alahan Panjang Resort juga akan dilaksanakan berbagai acara lainya seperti panjat pinang, dan malam resepsi, yang juga akan diisi dengan berbagai acara.
Selain itu, dikatakannya, masih dalam rangka peringatan HUT RI KE 79, terhadap OPD juga akan dilakukan penilaian. Dia menyebut, terhadap OPD akan dilakukan penilaian antara lain, kinerja pelayanan publik, penilaian pengelolaan keuangan, dan Penilaian sakip.
Penilaian juga dilakukan kepada Kecamatan dan Nagari. 
Sekda Medison menegaskan berbagai rangkaian kegiatan itu dapat dilaksanakan dengan baik.
Disampaikan Medison, beberapa rangkaian kegiatan lagi yang harus  dilaksan dengan baik adalah,  Sidang paripurna DPRD, tgl 16 Agustus, dalam rangka mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia,  Renungan suci, dan Pawai Alegoris.

Dinakhir arahannya, Sekda Medison, dengan tegas menyampaikan tentang pelaksanaan tugas denganoenuh disiplin bagi seluruh ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Solok. 

Dia mengharapkan ASN Pemerintah Kabupaten Solok, jadi ASN yang bersyukur dan memiliki motivasi tinggi dalam bekerja.
" Supaya timbul motivasi kerja, lihatlah ke atas. Dan supaya timbul Rasya syukur dalam hidup,.lihat ke bawah." Pungkas Sekda Medison. (Admin)
 
Top