Arosuka  – Bupati Solok Epyardi Asda dan Ketua TP PKK Kabupaten Solok, Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda bersilaturrahmi bersama Jamaah Haji Kabupaten Solok Tahun 2024 di Balairung Rumah Dinas Bupati Solok, Sabtu (03/08/24).

Perwakilan Jemaah Haji Kabupaten Solok Yondri Samin mengatakan, Jamaah Haji Kabupaten Solok yang tergabung dalam kloter 15 dan 17 telah mendarat di tanah air dengan selamat pada tanggal 10 dan tanggal 13 Juli 2024.

“Alhamdulillah berkat doa Bapak Ibu semua kami bisa melalui seluruh rangkaian haji di tanah suci dengan selamat dan lancar. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah karena telah memfasilitasi kami untuk berangkat dan pulang haji,” ujar Yondri Samin.

Ketua TP PKK Kabupaten Solok, Ny. Emiko Epyardi Asda mengucapkan selamat datang kembali di kampung halaman dalam keadaan sehat. Semoga Bapak/Ibu dapat membawa seluruh kebaikan dan dianugerahkan Allah sebagai haji yang mabrur.

Haji merupakan ibadah wajib bagi umat Islam bagi yang mampu. Melaksanakan ibadah haji perlu mempersiapkan fisik dan mental, karena banyak rangkaian haji yang harus kita ikuti

“Alhamdulillah semua rangkaian tersebut sudah bapak ibu lakukan dengan sebaik baiknya, dan kembali ke kampung halaman dengan sehat dan selamat. Semoga ibadah yang bapak ibu lakukan disana diterima dan dilipat gandakan pahalanya oleh Allah SWT,” ujarnya.

Bupati Solok diwakili Kabag Kesra Setda Kabupaten Solok Mardaus mengucapkan syukur Alhamdulillah jamaah haji Kabupaten Solok pada tahun ini bisa lengkap pulang dan pergi sebanyak 160 orang.

“Selamat kepada bapak/ibu yang telah kembali di tanah air, semoga bapak/ibu menjadi haji yang mabrur dan mabruroh. Satu kebahagiaan buat kita semua, karena pulang dalam keadaan selamat,” ujarnya.

Atas nama Pemkab Solok bersama jajaran dalam pelaksanaan haji tahun 2024 tidak terlepas kekurangan. Kami harapkan jemaah haji membuka pintu maaf atas kekurangan kami.

Semoga Allah SWT memberikan balasan yang berlipat ganda kepada semua pihak yang terlibat dalam pemberangkatan hingga penyambutan jemaah haji ini.

Kegiatan dilanjutkan dengan ceramah yang disampaikan oleh Ustadz Syahrul Wirda. (**)
 
Top