Arosuka - Apel Pagi Pemerintah Kabupaten Solok di Lapangan Kantor Bupati Solok, Senin (5/8/24). 

Turut hadir Sekretaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si, Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Hukum dan Politik (Pembina Apel)  Safrudin, S.Sos, M.Si, Asisten I Drs. Syahrial, MM, Asisten III  Editiawarman, S.Sos, M.Si, Kepala OPD, ASN dan THL Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok. 

Pembina Apel mengucapkan Terimakasih kepada kita semua yang telah disiplin melaksanakan Apel pada hari ini, semoga ini menjadi awal semangat kita menjalankan tugas dalam seminggu kedepan.

"Terkait rangkaian pelaksanaan HUT RI, pada tanggal 11 Agustus mendatang akan dilaksanakan senam massal di GOR  Batubatupang, mari kita hadir dan meriahkan bersama-sama kegiatan ini nantinya. Disamping senam massal juga akan ada pelaksanakan beragam kegiatan-kegiatan hiburan lainnya dalam rangka menyemarakkan suasana HUT RI Ke-79.", Ujar Safrudin. 

"Pada Puncak HUT RI Ke-79 Tanggal 17 Agustus kita akan melaksanakan Upacara Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan yang dilaksanakan di Convention Hall Alahan Panjang.", Katanya. 

"Kepada kita semua saya mengajak mari kita bersama-sama mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan di Pemerintahan Kabupaten Solok.", Tutupnya.
 
Top