Arosuka - Pemerintah Kabupaten Solok Gelar kegiatan Peningkatan Kapasitas ASN Pengelola Kepegawaian dan Non ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok. Minggu 11 Agustus 2024 di Sport Hall GOR Batu Batupang Koto Baru.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Solok  Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar serta Ketua TP-PKK Kab.Solok Hj. Emiko Epyardi Asda, SP juga di hadiri, Sekda Kab.Solok Medison,S.Sos, M.Si, dan para undangan lainnya.

Bapak Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar mengucapkan terima kasih kami ucapkan kepada semua ASN dan THL se-Kabupaten Solok yang telah hadir bersama kita pada hari ini.

Saya atas nama Bupati Solok hari ini merasa sangat bangga dan terharu bisa berkumpul dan bersilaturahmi bersama rekan-rekan semuanya dalam memeriahkan HUT RI yang ke 79.

kegiatan kita hari ini dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturahmi dan meningkatkan etos kerja kita semua dalam satu kesatuan Solok Super Tim.

Mari kita senantiasa tetap menjaga persatuan dalam naungan Solok Super Tim (SST) demi Pembangunan Kabupaten Solok yang berkelanjutan.

Untuk meningkatkan  semangat kinerja para rekan-rekan THL, Insyaallah di tahun selanjutnya akan diupayakan untuk meningkatkan kesejahteraannya lebih dari tahun ini.

Semoga silaturahmi ini akan terus berjalan dan sampai ke akhir masa.

Dalam kesempatan itu juga Ketua TP-PKK Kab.Solok Hj. Emiko Epyardi Asda, SP dalam sambutanya terlebih dahulu mengucapkan terima kasih kami ucapkan kepada Rekan-rekan semua yang telah meluangkan waktunya untuk hadir pada acara ini. 

Kami berharap Semoga silaturahmi kita akan terus terjalin sampai akhir masa. Tetaplah jaga kekompakan di bawah naungan Solok Super Team.

Untuk ASN dan THL Kab.Solok tetap semangat bekerja demi pembangunan Kabupaten Solok yang lebih baik lagi.

Kegiatan Dilanjutkan dengan Capacity Building dan Kegiatan Outbound sebagai salah satu rangkaian peringatan perayaan HUT RI yang ke 79 di Kabupaten Solok. 

Sebelumnya, pada pagi hari dilaksanakan Senam Massal yang diikuti oleh seluruh ASN dan Non ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Solok Serta Kelompok Senam yang ada di Kabupaten Solok.
 
Top