Padang - Ikatan Pemuda Peduli Piaman (IPPP) yang diketuai oleh Idman mendukung penuh Fadly Amran dan Maigus Nasir untuk menjadi Wali Kota dan Wakil Walikota Padang periode 2024-2029.

Dirinya yakin dukungan penuh dari berbagai lapisan masyarakat untuk kemenangan pasangan calon Walikota Padang dan Wakil Walikota Padang Nomor urut satu, Fadly - Maigus, optimis tersebut diyakini Idman akan terlaksana melihat dari antusias Masyarakat.

Idman mengatakan, IPPP dan masyarakat pasar raya serta PKL yang tergabung dalam KBPKL Kota Padang juga 11 Kecamatan PKDP Padang juga menyatakan dukungannya untuk pasangan Nomor urut satu, Fadly Amran - Maigus.

"Perpaduan dua tokoh muda dan senior yakni Fadly Amran dan Maigus Nasir tentu akan membawa arah baru bagi Kota Padang, dengan segudang pengalaman yang dimiliki Fadly Amran pernah memimpin berbagai Organisasi dan Wali Kota Padang Panjang yang apa bila dikolaborasikan dengan kepemimpinan Buya Maigus di DPR sudah lengkap rasanya untuk memimpin Kota Padang lima tahun kedepan," ungkap Idman Sabtu, (19/10) di kantornya.

Masih kata Idman, dua tokoh tersebut sudah layak memimpin Kota Padang, dukungan pun sudah mulai banyak, kita berharap semoga nanti pasangan Fadly Amran dan Maigus Nasir bisa menang dan menjadi Wali Kota dan Wakil Walikota Padang.(*)
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama
 
Top